. Scroll Dengan Background Gambar | Catatan Si Virgo Girl

 Subscribe in a reader

Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

Saturday, December 31, 2011

Scroll Dengan Background Gambar


Walaupun bukan master, tapi ada aja yang nanyain tutorial blog ma saya.. hehehehe, tapi gak apa2 lah anggap aja berbagi..
Mao bikin scroll dengan background seperti  di bawah ini…

buruaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn sampai di sini aja , ini hanya contoh

Bagaimana? Naksirkan ! kalo sobat naksir and cinta ama yang di atas itu. Langsung aja kita terjun ke bawah...

copy paste koda di bawah ini di tempat kamu ini membuat scroll yang memiliki background

 <div style="background: url(URL_PIC_SOBAT); border: 1px solid rgb(153, 153, 153); height: 340px; overflow: auto; text-align: left; width: 270px;">TULISAN SOBAT DI SINI</div>


Keterangan:
Url background bisa sobat ganti dengan Url gambar yang diinginkan.

Height:340px itu adalah tinggi kotak.
Width:270px itu adalah lebar kotak.

Oke selamat berkreasi and kudo'akan semoga sukses deh.AMIN.

3 comments:

MANTAP SOB.? TUTORIAL NYA SAYA SIMPAN BUAT KOLEKSI YA.? HEHEHE

 

My Followers

Page Like

Copyright© 2011 Catatan Si Virgo Girl | Template Blogger Designer by : Utta' |