. Kotak Komentar Halaman Statis Tiba-Tiba Menghilang | Catatan Si Virgo Girl

 Subscribe in a reader

Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

Sunday, October 16, 2011

Kotak Komentar Halaman Statis Tiba-Tiba Menghilang

Baru-baru ini terdapat masalah di blogger, beberapa blog mengalami permasalahan menghilangnya kotak komentar di halaman statis, bahkan komentar yang sudah ada disana juga ikut2n menghilang, tapi tidak smua blog mengalami hal yag sama karena masih ada beberapa blog yang kotak kometarnya masih setia berada disana. Sebenarnya apa yang terjadi dengan blogger. Hal ini juga terjadi di blog saya dan ketika saya mencoba untuk membuat blog baru juga kotak komentarnya di halam statis tetap saja bersembunyi.

Ini terjadi kira2 pada rabu pagi saya melihat bahwa di semua halaman statis komentar yang ada lenyap, jika pengaturannya dipilih untuk izinkan pilihan halaman statis, maka posting tersebut kembali untuk tidak menampilkan komentar, bahkan jika mencoba pengaturan izinkan lagi dan lagi, maka pengaturannya bakalan kembali lagi untuk tidak menampilkan komentar. Hal ini mungkin akan menyebalkan bagi beberapa orang yang kotak komentarnya hilang di halaman statis.Segala cara sudah saya coba namun tidak ada perubahan apapun.

Dari beberapa sumber di help forum mengatakan blogger melakukan beberapa perubahan kode yang benar-benar membuat kita benar2 bingun, sepertinya blogger telah menghapus beberapa kode dari template dan tidak jelas alasannya mengapa blogger menghapusnya, bahkan belum tau sampai kapan blogger bisa mengatasi hal ini dan kenapa mengubah kode yang seharusnya tidak perlu di otak-atik lagi dan kode yang tidak punya masalah seperti ini. Mari kita tunggu aja kapan blogger bisa mengatasi hal seperti ini.

11 comments:

namanya juga numpang kost di rumah Paman Blogger, jadi mau nggak mau harus ikut peraturan Paman Blogger, apakah itu berupa peraturan lama atau peraturan dengan system yang diperbaharui, btw-apapun yang terjadi tetap semangat untuk blogging :)

yupz.. :) mug ja masalah ini cepat di atasi

ini mah udah biasa sering terjadi .. :)

@Shinobi, u punya solusi...?

Alhamdulillah punya saya gak kena gan...

syukur dech.. gak kna... coba klo kejadian kyak blog q ini,, bisa pusing tujuh keliling...

walah..saya juga sampai repot...untuk tidak mengecewakan pelanggan akhirnya saya buat posting khusus buat tuker link dan banner..sampai saat ini belum jalan kayanya tuh halaman statisnya..sabaaar..untuk teman senasib..hehehe..

tolong dong cek blog q,,layoutnya kok jai pindah sendir,,jadi acak2an ga jelas gt

@Dododn : wah,, u salah orng, q gak gtu paham ma ccs, tapi q coba dulu dech.. :) q liat dulu ya...

@Dodon : url'y blog u apa ?

Makasih gan untuk artikelnya, sangat membantu :)

 

My Followers

Page Like

Copyright© 2011 Catatan Si Virgo Girl | Template Blogger Designer by : Utta' |