. Pendapatan Sampingan Dengan AdsenseCamp | Catatan Si Virgo Girl

 Subscribe in a reader

Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

Tuesday, October 18, 2011

Pendapatan Sampingan Dengan AdsenseCamp


Beberapa waktu yang lalu ada teman blogger yang menanyakan gimana sich.. caranya daftar di AdsenseCamp dan gmn cra nerapinnya ke blog, ok mari kita baha menganai AdsanseCamp

Pertama apa itu AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Ketentuan AdseseCamp yakni :

Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website kita, akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah) untuk iklan teks dan Rp 400 untuk iklan banner, dimana pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank (BCA, Mandiri, BNI, dan PayPal) pada tiap bulan tiap tanggal 1-5 apabila saldo telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog yang dibolehkan maksimal adalah tiga buah.

Cara Pendaftaran

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar ke AdsenseCamp.
Adsense Indonesia

Setelah ini sobat bakalan dibawa langsung masuk ke situsnya, klik tombol CREATE PUBLISHER ACCOUNT yang berada di kolom Web Owner.

Jika proses registrasi sukses, kita akan dikirimi email untuk konfirmasi dan mengaktifkan akun AdsenseCam.  kemudian bukalah email sobat dan temukan link yang dikirim oleh AdsenseCamp untuk  mengkonfirmasi tAnsenseCampsb, maka kita akan kembali ke situs AdsenseCamp dan mendapat pemberitahuan bahwa kita telah resmi menjadi member AdsenseCamp.

Cara untuk mendapatkan kode HTML skrip iklan yang akan dipasang di blog/web.

Silahkan login, kemudian pilih menu Publisher, kemudian klik link Pasang Script Iklan. Karena masih baru dan belum mempunyai channel iklan, maka kita akan diarahkan untuk membuat channel iklan terlebih dahulu baru kemudian masuk ke halaman Pasang script Iklan.


Isilah data-data yang diminta pada halaman Tambah Channel Iklan, setelah itu klik tombol SAVE.
Kemudian kembali klik menu Publisher kemudian pilih kemudian klik link Pasang Script Iklan.

Pilihlan tampilan iklan yang dinginkan dan klik tombol Pilih Tampilan Iklan Ini untuk mendapatkan Kode HTML Script Iklan-nya.
Kemudian copy code AdsenseCamp untuk blog/web sobat meduan pasang di web sobat.

Selanjutnya login ke Blogspot --> Tata Letak --> Elemen Halaman, lalu klik link Tambah Gadget ditempat dimana iklan ingin diletakan. Pilih  HTML/JavaScript, lalu paste kode html iklan dan klik tombol simpan dan selesai. Sekarang blog telah dipasangi iklan AdsenseCamp.

Selamat mencoba dan moga pendapatan blog/web sobat bisa bertambah dengan menempatkan AnsenseCamp.


11 comments:

sy cm baca2 loh, gak nyepam2. :D

boleh juga di coba ...makasih infonya yuaaa....

Mau sih dapet duit dari nge-blog.....

@all : thnk's u2.. udh baca n coment... :)

nice info cha..tapi adsense jarang yang ngeklik sih bagaimana ya kalau sesama teman blogger saling klik hihi....

boleh juga tuch.. jadi'y khan sama2 untung.. hehehe...

sangat bermanfaat sekali info-nya buat saya pelajari, ...

artikel yang sangat membantu saya dalam menambah informasi , ...

Thanks sudah berbagi infonya, sukses selalu...

dah dapat berapa dari adsense. Boleh lihat SS nya gak? Biar tambah semangat nih. Terimakasih

 

My Followers

Page Like

Copyright© 2011 Catatan Si Virgo Girl | Template Blogger Designer by : Utta' |